Quantum pendant 'Kalung kesehatan yang 9x lebih kuat dari kalung magnet'

ENERGYPENDANT™
Japanese Technology






Quantum Scalar Energy Healing Pendant Kalung yang bisa dijadikan Aksesoris Fashion dan Kesehatan


MAAF, KAMI TIDAK MENJUAL SUGESTI




TAPI KAMI BERANI DIBUKTIKAN DENGAN ALAT KEDOKTERAN, ALAT UKUR ENERGI SERTA DEMO PRODUK


TECHNOLOGY terbaru bagi Anda yg ingin ... Terhindar dari Gendam / Hipnotis Membuat Badan Anda Menjadi Lentur


Terhindar dari Gelombang Radikal Bebas
Memecah Melekul Air 2000x Lebih Kecil Sehingga Mudah Terserap Tubuh
Mencerahkan dan Menguatkan 3 - 7 lapis AURA,
Meningkatkan Tenaga Secara Drastis
Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anda
Meningkatkan Konsentrasi Belajar Anak
Menetralkan Radiasi Hp / Komputer
Memperlambat Proses Penuaan
Meningkatkan Konsentrasi
Menyuburkan Tanaman
Menghilangkan Racun Logam Berat Dalam Tubuh
Detoksifikasi


SEMUANYA DAPAT ANDA RASAKAN BILA ANDA MEMAKAI ENERGY PENDANT




APA ITU KALUNG ENERGY PENDANT ?

Liontin ini dihasilkan dari Lahar Gunung Berapi setelah proses pelelehan melalui Panas Magma Nano Technologi, dan setelah bertahun-tahun dikenai angin dan air hujan, menghasilkan unsur-unsur Energi Aktif di dalamnya, dan dikombinasikan lebih dari 30 macam materi alami 100% dan mineral.

Dipanaskan sampai 1,600 Derajat Celcius kemudian dengan menggunakan Teknologi Canggih Korea/Jepang dan Nano teknologi yang telah dikombinasikan dengan Metode Fusi Panas serta memanfaatkan penggabungan Teknologi Fisika Kuantum, Geometri dan Vibrasi demi membantu Mensinergikan Kekuatan System Bio-Energi, Dan berkemampuan menghasilkan dan mengatur tingkat energi yang sesuai untuk tubuh manusia
Dikenal sebagai Chi, atau daya energi kehidupan bagi sebagian kebudayaan - dia mengalir pada titik-titik meridian tertentu dalam tubuh manusia. Teknologi Energy Pendant benar-benar bisa membantu menangkis frekuensi yang mengganggu aliran energi dalam seluruh jaringan tubuh manusia.



Mudahnya, lihat saja apa yang terjadi saat menaikkan daya (WATT) dalam bola lampu…. Hal yang sama, Energy Pendant secara instant dan secara cepat mampu meningkatkan konektifitas (sel syaraf), kelancaran aliran darah dan komunikasi sistem energi dalam tubuh! Dengan mengenakan Bio-Energy Pendant, Anda akan mengalami lonjakan fokus mental. Kekuatan dan ketahanan pikiran. Mungkin Anda tidak percaya apa yang Anda alami sendiri.

Dengan mengenakan Liontin tersebut, anda akan mengalami proses Penyembuhan, Pengisian Pemusatan Mental/Pikiran, Kekuatan dan Stamina dalam proporsi yang luar biasa! Anda sungguh-sungguh takkan mempercayai sekuat apa Liontin ini bekerja untuk Tubuh Anda.




BAGAIMANA CARA KERJA KALUNG ENERGY PENDANT ?

Setiap orang bisa mengukur kekuatan energinya dengan alat ukur yang scientific. Bisa dibuktikan dengan alat ukur (yang diproduksi kalangan luar) dan bisa dibuktikan bagaimana pengaruhnya dalam mempercepat aliran darah melalui mikroskop.

Secara fakta, Energy Pendant kami saat ini masih menjadi produk energi yang memiliki kekuatan pancaran energy FIR dan anion yang jauh melampui produk-produk sejenis di pasaran. Sementara produk lainnya rata-rata masih berada di kisaran 100 Count Per Second. Sementara itu, Energy Pendant terukur rata-rata mencapai 2.000 CPS Lebih.

Konsekuensinya kekuatan pancaran energi sebuah produk akan sangat berpengaruh dengan kekuatan dia dalam membantu peredaran darah seseorang.



Seperti yang kita ketahui, bahwa ukuran sehat seseorang, salah satunya adalah dilihat dari lancar tidaknya darah orang tersebut beredar dalam pembuluh-pembuluh darahnya. Jika peredaran darah ke seluruh organ tubuh lancar, maka bisa dipastikan nutrisi akan mampu terangkut ke seluruh bagian tubuh.
Jika transportasi nutrisi dalam tubuh seseorang tidak ada masalah, berarti dia sehat. Sebaliknya akan fatal akibatnya bila peredaran darah dalam pembuluh darah tidak lancar (misalnya ada yang tersumbat di bagian tertentu). Maka, beragam penyakit semisal stroke, kolesterol tinggi, asam urat, migrain, pusing-pusing dan yang sejenisnya diakibatkan oleh sistem peredaran darah.

Jadi, betapa pentingnya kita memperhatikan persoalan ini. Nah, Pendant terbukti secara scientific dengan cara melihat peredaran kapiler darah seseorang via microskop lalu diberikan Pendant, akan tampak perubahan alirah darah yang lebih cepat.

Energy Pendant hadir untuk membantu persoalan-persoalan mereka yang memiliki masalah kesehatan akibat sistem peredaran darah yang tidak lancar. Bahkan, untuk mereka yang sehatpun Pendant sangat bermanfaat.

Hampir setiap orang yang memakai Pendant pasti merasakan kekuatan energinya, dan mereka merasakan ada perasaan damai dan tenang dalam dirinya. Dengan memakai Energy Pendant ini sepanjang waktu, Anda tidak usah bersusah payah meningkatkan frekuensi vibrasi sel tubuh Anda. Begitu Anda memakainya, Anda merasakan sensasi Energy Pendant yang luar biasa

Semua yang memancarkan Energi baik itu manusia, batu permata, keris dan produk Terapi Energi yang telah tersebar Luas di Pasaran dapat diukur oleh sebuah alat Ukur Energi Inspector Alert™


Gambar di atas adalah hasil ukur Energi yang dipancarkan manusia biasa dan dalam keadaan sehat ,Energi manusia dapat berubah menjadi rendah bila ia sakit, dan mamancarkan Energi yang tinggi bila ia telah mempelajari Tenaga dalam dan Cakranya Telah terbuka. Dimana Beberapa Produk Berenergi yang ada di Pasaran Telah Kami ukur , Sebagai Perbandingan di Dalam Memilih Produk apakah memang benar Produk tersebut Berfungsi atau tidak , Jika memang benar berfungsi Seberapa Kuat

Energy Pendant dari kami dapat memancarkan energy lebih dari
2000 CP2M
Lebih Kekuatan pancaran energi sebuah produk akan sangat berpengaruh dengan kekuatan dia dalam membantu terapi dan peredaran darah seseorang.


TERBUKTI ENERGY PENDANT 11x Lebih Kuat dari BioDisc, 32x Lebih Hebat dari BioFir,16x Lebih MAntap dari Gelang/Kalung Magnet

HARGA HANYA : 250.000 !!!!!!



Kwalitas siap kami tes !!!!! DIJAMIN!!!!

KODE : QP

Pemesanan

SMS ke 0852 66011000

14 komentar:

MyWorld mengatakan...

Keaslian produk nya terjamin gak?

Jual Barang Unix mengatakan...

jamin jika gagal tes uang kita kembalikan

ANDI BLOG mengatakan...

cara pemesanannya gmn?

Jual Barang Unix mengatakan...

cara pemesanan ada pada tab pemessanan atau langsung sms saja ke 0852 66011000

Anonim mengatakan...

ada juga Barang Unik yang lain

ardi mengatakan...

Cara tes keasliannya bagaimana .. ???

Hanto mengatakan...

Saya Telah membeli Quantum Pendant ghimana Cara menguji ke aslian dan gimana cara menggunakannya

Mohon direspon

Unknown mengatakan...

Masih ad nga barangnya...? Klw untuk wilayah palu pengiriman berapa hari..?

Bang ArBen mengatakan...

Ini orgonite bukan?

Unknown mengatakan...

ready ya gan ?

Unknown mengatakan...

ready ya gan ?

Unknown mengatakan...

Apakah masih jualan..Bro...!??

Unknown mengatakan...

Apakah masih jualan..Bro...!??

Unknown mengatakan...

Apakah masih jualan

Posting Komentar