Pemesanan barang unik

Pemesanan
Tata cara pemesanan di www.jualan-barang-unik.co.cc :

1. SMS Kode barang dan jumlah pesanan beserta nama kota daerah ke (0852 66011000)
Contoh : Kode (P STR SV) ,(Jumlah) : 1 Pcs, Kota(Jakarta) SMS ke 0852 66011000

2. Setelah itu kami akan langsung membalas SMS total biaya yang harus anda bayar

3. anda dapat melunasi total tagihan pembayaran Melalui Rekening BCA,MANDIRI dan BNI yang tertera di bawah ini .

- BCA 8190067051 Andi naparin
- BNI 0170540927 Ahdi naparin
- Mandiri 1100004594211 Ahdi naparin

4. Jika sudah melalukan pembayaran Konfirmasi kembali SMS 0852 66011000 ke dengan menyebutkan pembayaran dari Bank Mana

5. Terima kasih atas Kunjunganya

14 komentar:

dodybayu mengatakan...

saya pengen pesen magic egg...menurut saya sangat unik dan romantis
tapi bagaimana kepastian bahwa barang yg saya pesan akan sampai?
berapa hari sampai di tangan saya dari pembayaran lewat rekening?
saya tinggal di jember,jawa timur.

Seçr3t Guardi@nz mengatakan...

ongkos kirim ditanggung siapa???thx

All about's Technology mengatakan...

pengirimannya menggunakan apa ya? TIKI atau ekspedisi yg lain? untuk area jkt dan area sby kena berapa ya?

billqisindah mengatakan...

kalo mau jadi reseller gmana gan ??

pianist mengatakan...

testimony teman yang udah beli kok nggak ada? cara jadi agen?email saya jokoraihan@gmail.com

@PropertyUnivMLG @prambors911 mengatakan...

kok magic egg ma liontinnya yang ane pesen kmrn blm nyampe gan?
Prama
081388090999

ridasujakuavenue@gmail.com mengatakan...

kok flashdisk jempol yang ane pesen blm sampe gan? udah di sms ga dibales2. gimana sih nih agan

perfectevrouw mengatakan...

mau pesen gmn caranya? sms ko ga dibales2 yah? mau yg kata2nya "I LOVE YOU" dong,! klo yg bs numbuh 2 kalimat brp harganya yah?

Jual Barang Unix mengatakan...

agar lebih jelas langsung sms ke 0852 66011000

RJ mengatakan...

pak klo pesennya 1 lusin yg egg brp?
trus tw dr mn msg yg kluar apa? bingung

a nata mengatakan...

da emailnya gak gan ???

Unknown mengatakan...

Pembohong NOT rekomende SELLER

Tenri Ewa mengatakan...

jangan ada yang beli, orang ini PENIPU.....

Unknown mengatakan...

Penipu...

Posting Komentar